3 Rekomendasi Manga Supernatural Terbaik

Manga supernatural adalah genre yang telah menangkap imajinasi jutaan pembaca selama bertahun-tahun. Dari pertempuran melawan monster dan iblis hingga kisah fantastis penyihir, ada banyak cerita yang mengeksplorasi supernatural dengan sangat detail.

Dalam posting ini, kita akan menjelajahi beberapa manga supernatural terbaik yang dilansir dari Mangadop, dan menjelaskan mengapa setiap seri layak untuk dicoba. Mari kita mulai.

 

Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul adalah manga yang ditulis oleh Sui Ishida. Dari awal, mudah untuk melihat bahwa ini adalah cerita tentang Ghoul, manusia, dan konflik antara keduanya.

Ghoul adalah orang yang hanya bisa bertahan hidup dengan memakan daging manusia atau meminum darah manusia, dan masyarakat sering menganiaya mereka. Tapi tidak hanya ghoul itu sendiri yang sering melakukan kekerasan, tetapi juga sering memburu manusia.

Ceritanya mengikuti Ken Kaneki, seorang mahasiswa biasa yang berjuang dengan rasa hausnya akan daging manusia setelah operasi, dan kemudian menjadi setengah manusia setengah ghoul setelah bertemu dengan ghoul jahat yang dikenal sebagai Rize.

Rekomendasi Manga Supernatural Terbaik

Noragami

Noragami adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Adachitoka. Majalah Shonen Bulanan Kodansha telah menerbitkannya sejak Juli 2011. Manga ini mulai diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA pada November 2014.

Noragami adalah manga yang menceritakan kisah dewa frustrasi bernama Yato, dan interaksinya dengan manusia dan dewa lainnya. Protagonis adalah dewa yang telah menjadi lemah untuk sementara waktu, jadi dia menerima pekerjaan apa pun yang dia dapatkan dari berbagai orang.

Suatu hari, dia dihubungi oleh Hiyori Iki, seorang gadis yang kehilangan lengannya dalam kecelakaan dan ingin dia memberinya lengan baru. Yato menurutinya, tetapi sebagai imbalannya Hiyori harus menjadi rekannya dalam melawan roh yang dia tarik.

Death Note

Death Note adalah serial manga thriller supernatural yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Seri ini berfokus terutama pada Light Yagami, atau Kira, yang menemukan sebuah buku catatan misterius atau "Death Note" yang dijatuhkan ke tanah oleh Shinigami Ryuk.

Setelah menyadari kekuatan buku catatan tersebut, Light memutuskan untuk menciptakan dunia tanpa kejahatan dan menetapkan metode pembunuhan yang melibatkan penulisan nama korban di Death Note.

Manga ini pertama kali diserialkan pada tahun 2003 di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Serial ini telah mengumpulkan lebih dari 36 juta kopi di Jepang dan lebih dari 30 juta kopi di Amerika Serikat.